skip to Main Content
Tempat Ngopi Di Kintamani Bali

Tempat Ngopi di Kintamani Bali yang Instagramable

Bali hampir sepenuhnya bergantung dari pariwisata karena bali memang surganya tempat untuk berwisata di Indonesia. Bukan hanya terkenal di Indonesia Bali juga terkenal sampai ke dunia. Saking populer dan menjadi tujuan wisata maka tidak heran kalau Bali banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dari berbagai negara. Salah satu tempat yang juga sering dikunjungi oleh para wisatawan adalah café atau Tempat Ngopi di Kintamani Bali yang Instagramable.

Karena melihat trend nongkrong samabil mengabadikan momen indah yang belakangan semakin populer makannya banyak orang-orang berduit yang mencoba untuk membuka bisnis baru dengan mendirikan café di pulau Bali yang mempunyai lokasi yang bagus khususnya yang mempunyai pemandangan alam.

Di mana saja sih tempat ngopi di Bali yang mempunyai pemandangan alam yang indah dan sejuk di Bali. MY BALI STORY mencoba mengumpulkan sebanyak mungkin tempat ngopi di Bali yang mempunyai pemandangan alam yang instagramable.

Rekomendasi Tempat Ngopi di Kintamani Bali dengan Pemandangan Alam

1. Tegu Kopi, Kintamani

Kalau kalian sedang berada di Kintamani maka tempat nongkrong yang satu ini wajib sekali kalian datangi namanya adalah Tegu Kopi yang berlokasi di Kintamani Bali tepatnya Jl Raya Penelokan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Kafe ini sebenarnya dibukanya belum lama-lama sekali sih dari saya menulis artikel ini, tepatnya sekitar bulan desember 2019. Lokasinya memang sangat bagus sekali karena berada di atas perbukitan yang pemandangannya langsung bisa melihat panorama keindahan alam Gunung Batur Bali. Bukan hanya itu saja dari tempat ini Anda juga bisa melihat Gunung Abang, Gunung Agung dan juga Danau Batur yang cukup terkenal di Bali.

Tegu Kopi Kintamani Bali

Daerah ini memang terkenal mempunyai suhu udara yang cukup dingin. Kalau sore hari dan tidak masa pandemi tempat ini cukup ramai karena banyak yang ingin mengabadikan matahari terbenam. Wah pokoknya cukup indah sekaligus buat nyantai itu enak banget. Jam buka kafe ini 07.30 – 19.00 WIB.

2. Eco Bike Coffee, Kintamani

Masih di daerah Kintamani Bali, teman-teman yang lagi cari tempat ngopi di Bali dengan pemandangan alam yang super indah adalah Eco Bike Coffe di Jl. Raya Penelokan. Tempat ngopi yang satu ini mudah ditemukan kok karena lokasinya tepat berada di tepi jalan.

Kafe kopi yang instagramable ini buka mulai 08 pagi sampai 19.00. bangunannya punya dua lantai. Anda bisa memilih tempat duduk di dalam atau di luar ruangan. Kalau menurut kami mau di dalam atau di luar ruangan sama – sama indah dan nikmat karena meskipun Anda duduk di dalam Anda masih bisa melihat pemandangan di luar. Kafe Eco Bike Coffe mempunyai berbagai macam jenis minuman dengan menu utamanya adalah kopi.

3. Akasa Coffee, Kintamani Bali

Kintamani memang selalu menjadi salah satu tujuan para wisatawan, di daerah ini juga ada tempat buat minum kopi yang cocok untuk Anda yang senang untuk mengabadikan momen santai dan indah ke akun instagram kalian. Tempat ngopi yang satu ini namanya adalah Akasa Cofee. Tempat nongkrong ini memang mempunyai pemandangan yang sama indah dengan ke dua kafe di atas.

Akasa Coffe bangunannya mempunyai tiga lantai, basement, kemudian lantai 1 dan lantai dua. Kafe ini konsepnya hampir sama dengan kafe sebelumnya yaitu mempunyai tempat duduk indoor dan outdoor.

Di sini saya tidak membicarakan tentang menu apa saja yang ada di kafe ini termasuk harganya ya, karena memang yang namanya kafe kopi kita tahu bersama menu utamanya kopi dan pasti dilengkapi dengan beberapa makanan pendukung lainnya.

4. Batur 1926, Kintamani Bali

Menikmati secangkir kopi memang bisa dari mana saja, tapi kalau kalian menikmati kopi di tempat yang satu ini kami jamin semakin membuat nikmat dan berharganya setiap seruputan kopinya. Nama tempat ngopi yang satu ini adalah Batur 1926. Lokasinya sekitar 1,5 jam kalau dari kota Denpasar. Cukup memakan waktu sih kalau mau ngopi di tempat ini.

batur 1926 kopi

Kafe ini buka dari jam 06.00 – 20.00 WITA. Menu dan makanannya cukup beragam tapi Anda menurut saya menu yang ada di kafe kopi sih biasanya sama saja tidak jauh berbeda dengan kafe-kafe kopi pada umumnya. Untuk Anda yang tidak suka dengan kopi bisa menemukan minuman lain ya, jadi jangan takut tidak bisa santai di tempat ini sambil menikmati indahnya pemandangan alam Kintamani.

5. Kava Coffe Kintamani

Kintamani belakangan ini memang selalu muncul tempat-tempat nongkrong baru sambil minum kopi. Mungkin karena letaknya yang indah makannya banyak pebisnis mencoba tempat ngopi yang sedikit berbeda dengan tempat ngopi pada umumnya.

Kava Coffee mempunyai pemandangan pegunungan yang indah dan sangat instagramable. Lokasinya berada di jalan penelokan kintamani. Kalau kalian mau ke tempat ini cukup menggunakan Google Map pasti sampai kok, tapi hati-hati juga kadang-kadang Google Map kasih rute yang ngaco juga dalam artian memberikan jalan-jalan yang lebih jauh dan sempit.

6. Montana del café Kintamani

Nah, tempat yang satu ini juga terbilang masih baru. Meskipun masih baru tapi tempat ini punya banyak penggemar. Bagaimana tidak banyak, tempatnya aja loh keren dan super bikin betah untuk nongkrong lama sambil makan dan menikmati bersama si dia yang kau cintai.

Montana del café Kintamani

Sayangnya saya tidak punya pacar, pengen sih punya pacar, tapi saya takut di marah sama istri saya. Coba kalau saya punya pacar, pasti sudah saya ajak ke tempat ini untuk menikmati alam dan kopi Montana del café.

Kalau kalian suka dengan artikel Tempat Ngopi di Kintamani Bali yang Instagramable ini, Silahkan share artikel ini dan jangan lupa untuk follow kami di Instagram, Facebook dan channel YouTube My Bali Story. Jika kalian ingin membagikan pengalaman liburan kalian selama di Bali, atau kalian suka menulis, silahkan kirimkan artikel kalian ke My Bali Story yang dilengkapi dengan foto-foto dan dapatkan IMBALAN UANG HINGGA JUTAAN RUPIAH setiap bulannya. Baca lengkap keterangannya di sini.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *