skip to Main Content
Beachwalk Kuta Pusat Perbelanjaan Dan Restoran Terbesar Di Kuta Bali

Beachwalk Kuta Pusat Perbelanjaan dan Restoran terbesar di Kuta Bali

Beachwalk Kuta, Tempat Belanja dan Restoran di Kuta

Saat Anda berada di Kuta untuk melihat pemandangan pantai Kuta Anda juga bisa mengunjungi salah satu mall sekaligus komplek restoran terbesar dengan pemandangan pantai kuta dan Bule. Selain sebagi tempat belanja mall ini juga sebagai tempat untuk cuci mata masyarakat Bali dan sekaligus dijadikan tempat untuk menarik minat wisatawan untuk datang ke tempat ini.

Di Bali khususnya di daerah Kuta sendiri ada beberapa mall yang menjadi daya tarik untuk warga lokal dan wisatawan seperti Discovery Shopping Mal Kuta, Lippo Mall Kuta, Mall Bali Galeria dan Park 23 Entertainment Center. Masing-masing tempat punya daya tarik dan peminatnya sendiri-sendiri. Memang yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dan penduduk lokal adalah Beachwalk Kuta dan Discovery Shopping Mall Kuta karena kedua tempat ini memiliki pemandangan pantai dan bernuasa liburan. Enak buat cuci mata, melepas penat serta nongkrong bersama sahabat, keluarga atau kekasih tercinta kita.

Tentu dengan adanya mall-mall ini bisa membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Bali sekaligus diharapkan bisa mendukung dunia pariwisata di Profinsi Bali. Beachwalk Kuta kini menjadi tempat tujuan untuk hiburan eksklusif di daerah Kuta. Luas Beachwalk 3,7 hektar dan hanya berjarak sekitar 250 meter saja dari Pantai Kuta. Di depan Beachwalk sudah terlihat suara ombak dari pantai Kuta, Anda hanya perlu menyeberang jalan saja Anda sudah bisa bermain pasir pantai kuta.

Beachwalk Kuta adalah rumah untuk berbagai macam toko, restoran dan berbagai macam hiburan lain dari berbagai macam merk terkenal dan waralaba berskala nasional dan internasional. Menurut saya secara pribadi dari sisi desain, Beachwalk mungkin kompleks pertama yang ada di Bali yang dibangun dengan desain yang sangat unik jika dibandingkan dengan mall-mall yang ada di Pulau Bali dan mungkin yang ada di Indonesia. Karena saya lihat baru Beachwalk Kuta saja yang mempunyai konsep dan desain unik seperti ini.

Beachwalk juga sudah merancang dan mempersiapkan area parkir mobil yang cukup luas untuk para pengunjung mall. Beachwalk menyediakan dua tingkat basement untuk memarkir 1000 mobil. Untuk Parkir motor sendiri Anda bisa parkir di sepanjang pantai kuta atau atau di depan Beachwalk. Saya lebih suka parkir agak jauh seperti di pantai kuta atau di pertokoan Kuta Square, kemudian jalan kaki ke Beachwalk sambil menikmati hari ini, biar seperti turis-turis.

Kuta adalah tujuan wisata utama yang paling terkenal dan biasanya menerima kunjungan dari para turis lokal dan juga internasional dengan jumlah yang tidak sedikit. Lokasi Beachwalk tepat berada di depan Pantai Kuta Bali dan berada di sebelah Harris resort Kuta Beach, Sheraton Bali Kuta Resort.

Setelah Anda bermain-main di Pantai Kuta bersama keluarga atau teman, Anda bisa ke Beachwalk kuta dengan mudah dan setelah Anda memasuki loby mall, anda akan merasakan kesegaran setelah berpanas-panasan dan bermain di Pantai Kuta. Bagian depan mall atau bagian utama mall Beachwalk melingkupi kolam air yang sangat besar dengan ikan-ikan masnya yang berenang ke sana kemari dan airnya mengalir seperti sistem irigasi persawahan. Memang ini adalah adalah buatan, meskipun begitu ini sangat indah dan di bagian tengah atrium Anda bisa berteduh sebentar untuk menghirup udara segar sambil melihat taman-taman dengan pohon sungguhan. Kalau Anda perhatikan udara dingin yang ada di mall ini kebanyakan bukan berasal dari AC, udara dingin yang Anda rasakan di Mall ini hasil kerja keras tim yang membuat proyek ini dengan teknologi yang ramah lingkungan. AC memang ada tetapi penggunaannya sangat minimal sekali.

Memang belanja di sini harganya menurut saya cukup tinggi, Anda bisa melihat berbagai macam outlet yang melingkar di sana seperti Anda sedang berbelanja di sebuah butik. Anda bisa melihat barang yang dijual di sini kebanyakan adalah merek-merek yang terkenal seperti ELC (Early Learning Center) barang untuk anak-anak, Playskool dan Gingersnap dan juga merek-merek lain dengan kualitas impor. Anda juga bisa bisa melukis wajah Anda di sini dengan harga yang sangat terjangkau, tidak perlu jutaan bahkan ratusan ribu.

Tempat Makan di Beachwalk Kuta Bali

Buat kalian yang sedang berada di kuta dan tiba-tiba lapar atau haus Anda bisa langsung ke Beachwalk Kuta untuk mencoba berbagai macam makanan yang tersedia di outlet-outlet yang ada di dalam sini di Eat & Eat Food Court yang memiliki bermacam-macam makanan Asli, klasik khas Indonesia. Tempat makan ini terletak di lantai dua yang berdekatan dengan are bermain dan tempat penitipan anak. Jika Anda pernah ke daerah seminyak dan melihat ada Bali Deli, mereka juga membuka outlet di sini. Anda juga bisa menemukan beberapa tenant seperti Sienna Cafe dan Ku De Ta. Luna Negra yang menawarkan menu khas italia yang pasti akan sangat mendundang selera Anda. Di sini Anda juga bisa menemukan Gelato Crepes dan salad.

Tempat Tujuan Keluarga di Akhir Pekan

Kuta Beachwalk mengklaim dirinya sebagai tempat tujuan bagi keluarga-keluarga yang tinggal di Bali untuk menikmati akhir pekan mereka. Untuk menunjang hal itu Kuta Beachwalk menyajikan beberapa tempat untuk bermain anak-anak. Meskipun tidak terlalu banyak tetapi tempat bermain untuk anak ada, seperti Water Play, Play Zone, The Amazing Walk dan juga ada fasilitas untuk penitipan anak. Dengan adanya tempat seperti ini para Orang Tua pasti bisa bersantai dan beristirahat sebentar. Di Beachwalk juga ada panggung terbuka yang biasanya digunakan untuk mengadakan setiap pertunjukan seperti drama musikal, tari-tarian atau pertunjukan lainnya.

Jam Buka Beachwalk Kuta Bali

Jika Anda ingin ke Pantai Kuta, Beachwalk tidak jauh dari sini. Anda bisa ke beachwalk pada jam 10.30 pagi dan Beachwalk tutup pada jam 22:30. Jika Anda tidak ingin terlalu ramai, maka datanglah pagi hari karena mulai jam 12 siang sampai jam 21:00 malam pengunjung Beachwalk sangat ramai. Kami secara pribadi suka ke Beachwalk pada pagi hari pada saat mereka baru buka. Karena tidak terlalu ramai dan kami bisa leluasa untuk melihat-lihat. Buat Anda yang suka keramaian dan ingin ngajak gadis idamannya bisa datang malam hari. Tapi untuk foto-foto saya sarankan datanglah pada pagi atau siang hari.

Alamat Beachwalk Kuta Beachwalk Shopping Centre. Jl Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung Bali 80361

Transportasi ke Beachwalk

Ada banyak cara untuk ke Mall Beachwalk Kuta Bali. Anda bisa menggunakan Taksi, Sewa Mobil Supir sendiri, Sewa Mobil dengan supir, Grab, GoJek atau Sewa Motor. Saya lebih suka naik motor karena bisa parkir dengan cepat dan leluasa, jika saya naik mobil saya biasanya suka parkir di Matahri Kuta Square kemudian saya melihat-lihat barang yang ada di matahari jika ada yang cocok saya beli, dari sini saya jalan kaki ke Beachwalk Kuta. Kenapa saya melakukan cara ini, karena parkirnya sepi dan cobain deh rasakan jalan kaki dari Kuta Square sampai ke Beachwalk, Anda bisa menikmati perjalanan sambil melihat-lihat orang yang lalu-lalang dan melihat toko-toko apa saja yang ada di sepanjang jalan. Seru deh pokoknya kalau kalian melakukan cara seperti yang saya lakukan ini, liburan kalian akan lebih terasa dan menyenangkan.

jalan-dari-kuta-square

Ya, Jadi itu adalah beberapa panduan wisata Beachwalk Kuta Bali yang bisa kami bagikan kepada Anda hari ini. Jika Anda masuk ke toko-toko dan melihat harga yang mungkin bisa membuat dompet Anda menipis, Anda bisa kok hanya berjalan-jalan untuk mengitari seluruh mall sambil melihat-lihat apa saja yang ada di sana, di sini Anda juga bisa melihat pemandangan Pantai Kuta yang sangat Indah dari Balkon BeachWalk, jika Anda ingin melihat matahari tenggelam juga bisa bisa di lihat dari sini.

Jangan lupa untuk foto-foto ya, karena rugi kalau kalau tidak mengabadikan momen liburan Anda dengan sebuah foto atau video. Jika Anda punya cerita yang ingin dibagikan kepada kami silahkan kirimkan cerita Anda yang dilengkapi dengan foto-foto original hasil jepretan kalian, jika itu cocok kami akan mempublikasikan cerita Anda di website My Bali Story. Selamat berlibur dan jika ada pertanyaan atau ingin menitip sesuatu yang ada di Bali silahkan hubungi kami ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *