skip to Main Content
Beach Club Terbaik Di Bali – Berenang, Berjemur, Minum Dan Makan

Beach Club Terbaik di Bali – Berenang, Berjemur, Minum dan Makan

Beach Club Terbaik di Bali – Bali adalah tempat wisata yang paling populer di Indonesoa dan terkenal di mancanegara. Semua pantai-pantai yang ada di Bali sangat indah, coba sebutkan pantai mana di Bali yang tidak Indah? Selain keindaha pantainya Bali juga sangat terkenal dengan menjaga adat istiadat dan budayanya hingga hari ini. Bangunan Bai dan Pura yang ada di Bali merupakan bangunan yang sangat uni dan membuat Bali menjadi cantik dan sempurna.

Orang yang ke Bali pasti akan menyempatkan untuk bermain pasir di Pantai Bali, duduk santai di pinggir pantai sambil menanti sunset. Selain nongkrong di pantai kalian juga bisa melihat sunset di Beach Club Bali. Sebuah tempat dan cara orang-orang gaul untuk menghabiskan liburan mereka di Bali.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan dan nikmati saat menghabiskan waktu di Beach Club, misalnya Anda bisa berendam di infinity pool sambil memegang segelas mocktail segar ditambah cemilan mungkin dan yang tidak mungkin ketinggalan adalah suara music. Cuma saya kurang begitu suka dengerin musik-musik DJ.

Buat Anda yang suka menghabiskan waktu di Beach Club Bali kali ini MYBALIStory akan coba menulis beberapa Beach Club Terbaik di Bali tempat kami bisa party sama teman-teman atau dengan orang-orang di sana sambil menantikan sunset tiba.

Ini adalah daftar Beach Club yang bisa MY BALI STORY masukkan ke dalam artikel ini.

1. Finns Beach Club Canggu

Buat yang sudah pernah dengar tentang Finns Beach Club pasti bingung kenapa Finns ada di canggu bukannya di Uluwatu? Jadi Finns pindah dari Uluwatu ke Canggu, sedangkan yang di Uluwatu sekarang brubah nama dan berganti management jadi Sunday Beach Club Bali. Fins Beach Club masih menggunakan bambu untuk material utama bangunana mereka. Menurut kami bambu memang unik dan pasti bisa menarik perhatian para Bule yang berlibur di Bali. Di sini kamu bisa melihat semua pemandangan sunset dimanapun kamu mau duduk.

finns beach club bali

Serunya lagi, di Finns Beach Club ini kalau kamu berendam di kolam renang di bawah kolam renang mereka di pasang speaker bawah air. Busyet, sampai segitunya bikin tempat party buat joget sambil berendem. Jujur saya dan keluarga tidak suka ke tempat-tempat beginian, kurang nyaman dan selain itu saya tidak suka yang suasanan ramai begituh.

2. La Brisa Beach Club Canggu

labrisabali

Beach Club yang satu ini menjadi salah satu tempat yang paling diminati di Bali. La Brisa Canggu punya desain yang sangat Instagramable dan rustic. Desain tempat mereka memang mirip-mirip dengan La Favela, La Plancha, La Sicilia dan La Laguna. Saran kami kalau kalian mau ke sini usahakan datang lebih awal mungkin jam 3 – jam 5 sore, biasanya di jam – jam segitu belum banyak orang datang sehingga kamu bisa foto-foto di seluruh area ini, tapi kalau mau datang mepet tidak masalah juga sih.

3. Vue Beach Club Bali

Beach Club yang satu ini memang lokasinya ada di dalam sebuah Hotel, kalau kamu pakai Google Mapsketikkan saja LV8 Resort Hotel. Nanti kamu tinggal ikutin aja deh apa yang diberitahu sama Google Maps, perhatikan jalan ya karena Google Maps suka ngajak jalan ke tempat yang salah juga jadi musti hati-hati. Rata-rata beach club di Bali bisa untuk menikmati sunset yang Indah. Sambil berenang di infinity pool kalian bisa melihat pemandangan pantai berawa dari sini.

Vue Beach Club

Kalian bisa pilih tempat duduk yang ada di sini. Ada tiga pilihan tempat duduk dan pilihan kamu akan bergantung dari tebal atau tipisnya kantong kita untuk pilihan Pertama Copacabana ada 7 seat dan pilihan selanjutnya adalah Gazebo ada 5 seat bisa di bandrol sekitar Rp. 1.5 juta sampai Rp. 750 ribu. Lumayan juga ya biayanya untuk bisa berada di sini, kamu bisa berenang sampai puas jika berani mengeluarkan uang sebesar itu.

Buat si kantong TIFIS jangan khawatir, kalian masih bisa masuk dan duduk di tempat duduk biasa dan kamu juga tidak perlu pesan minuman sesuai dengan minimum order. Cuma kamu akan dikenakan biaya Rp.150.000 per orangnya kalau mau berenang di sini.

4. SugarSand Beach Club

Seminyak – Lingkungan hedonisme asli Bali yang selalu ramai, di seminyak Anda bisa menemukan beach bar dan juga restoran, klub-klub keren. SugarSand adalah sebuah beach club yang ada di daerah seminyak tepatnya mungkin di Pantai Double Six, Seminyak Bali. Tempat ini sangat instagrammable, jadi kalian bisa mengambil foto di sini dan menambahkan foto ke dalam instagram feed kalian.

SugarSand Beach Club

Bangunannya banyak menggunakan pattern untuk interiornya, contohnya seperti plafon langit-langit sampai ke tile lantai. Sekarang ini kan banyak sekali orang yang berburu dan ingin berfoto di lokasi-lokasi yang bisa membuat foto lebih indah. Nah di sini kamu bisa foto dengan background pattern yang akan membuat foto kamu makin kece dan layak untuk di tampilkan di instagram.

SugarSand bisa dikatakan tempat untuk mereka yang ingin bersantai dan bermalas-malasan sambil menunggu cantiknya sunset datang. Sambil menunggu sunset datang kamu bisa coba pesan beberapa makanan yang ada di sini seperti BBQ dan juga menu-menu ikan yang tentunya masih seger-seger, tahu sendiri Bali di kelilingi oleh laut jadi kalau kita bicara soal ikan maka Bali gudangnya.

5. OMNIA Dayclub Bali

Nah satu tempat buat nongkrong di Bali sambil melihat sunset di Bali adalah Omnia. Buat kamu yang punya anak tidak bisa ke tempat ini untuk mengajak anak-anak karena syarat untuk nongkrong di sini harus berumur 21 tahun. Sejak buka sampai sekarang saya menulis artikel ini OMNIA Dayclub tidak pernah sepi dari pengunjung. Tiket masuk ke Omnia Rp.200.000 per orangnya (daypass). Setelah membayar tiket masuk kalian bisa masuk ke area OMNIA Bali tetapi Anda tidak bisa duduk di sofa, daybed, cabana dan VIP bungalow. Tiket masuk itu tidak bisa di tukar dengan makanan atau minuman ya.

OMNIA Dayclub Bali

Buat kalian yang mau duduk dan bersantai di daybed perlu melakukan reservasi dulu dan minimal harus minum dan makan seharga Rp. 1,2 juta sampai Rp. 2 juta dan itu katanya belum termasuk 11% pajak, 10 % service charge. Jadi buat yang kantongnya TIFIS macam saya gini gak bisa mendapatkan daybed, itupun kalau Anda mau reservasi harus 4 hari sebelumnya.

Menurut saya duduk dengan kursi biasa saja sudah enak kok dan masih tetep asik dan bisa menikmati semua kegiatan dan pemandangan yang ada di OMNIA Dayclub Bali.

Buat kalian yang mau ke sini silahkan bawa uang lebih ya, karena untuk masuk saja kita di suruh bayar tiket masuk sebesar Rp.200.000, kalah loh tiket masuk FILM BIOSKOP. Untuk kalian yang umurnya belum 21 tahun tidak boleh masuk ke tempat ini dan jangan coba-coba maksa masuk karena penjagaannya sangat ketat banget.

6. Tropicola Beach Club Bali

Gimana menurut kalian tempat yang satu ini, Unik dan keren ya warnanya? Ada kuning dan ada warna biru tosca yang cantik. Yang namanya ke bceach Club jangan lupa untuk membawa baju renang yang super cantik sendiri deh, bila perlu yang warnamya itu warna warni jreng mirip-mirip tempat ini, tapi kalau mau pakai baju cantik biasa juga gak masalah kok, kan tujuan kita Cuma mau lihat sunset sambil nongkrong ala-ala duit tebal.

Tropicola Beach Club Bali

Seperti tempat-tempat lain kalau kamu mau duduk santai di bed pool side-nya sudah pasti harus mbayar mahal, namanya juga menghabiskan waktu ala-ala duit tebal. Untuk duduk di bed poolnya kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp.800.000 (harga sewaktu-waktu bisa meledak). Buat kamu yang ke sini bersama teman-teman bisa patungan buat sewa bed poolnya, satu bed pool bisa buat duduk sekitar 4 orang. ingat ya kalau ke sini jangan membawa bed pool sendiri dari rumah kalian ya.

7. Wanna Jungle Pool & Bar Bali

Yang satu ini mungkin lebih cocok di sebut dengan nama Jungle Club mengingat letaknya yang berada di tengah-tengah hutan. Nama tempat ini adalah Wanna Jungle Pool & Bar Bali. Mang sih kalau mau nyantai di sini agak-agak jauh, karena untuk bisa sampai ke tempat ini kita benar-benar harus masuk-masuk jalan. Saya suka beach club yang menghadap ke pantai, tapi kalau ramai saya tidak suka, mungkin yang model seperti Wanna Jungle Pool & Bar ini cocok d hati saya, karena sudah pasti pengunjungnya tidak seramai beach club yang lainnya.

Wanna Jungle Pool and Bar

Bentuk bangunan dari dayclub yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan beach club yang ada di tempat lain khususnya di Bali Selatan contohnya seperti Sunday Beach Club dan Azul. Yang membuat beda tempat ini adalah pemandangannya yang hampir 180 derajat menghadap hutan tropis, pasti akan sedikit membawa kesan yang berbeda di hati.

8. Potato Head Bali

Beach Club yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu karena ini sangat terkenal dan berada di bibit pantai seminyak. Pasti banyak yang sering lihat foto orang dengan latar belakang jendela bekas di instagram. Ini adalah tempat yang sangat populer. Perancangnya memang sangat pintar ia memadukan antara desain modern dengan beberapa material bekas (jendela bekas) hasilnya adalah, UNIK!

Potato Head Beach Club

Karena unik inilah akhirnya banyak orang berburu tempat ini dan ingin berfoto dengan latar belakang tembok yang terbuat dari jendela bekas, ini merupakan satu keuntungan bagi Potato Head Bali, mengapa saya bilang satu keuntungan? Karena mereka terbantu dipromosikan oleh orang-orang yang berfoto dengan latar belakang jendela kayu bekas ini.

Tahu nggak kalau banyak event di Bali di adakan di tempat ini, salah satu contohnya adalah Sunny Side Up Tropical Festival. Potato Head sendiri di bagi menjadi beberapa bagian, restoran dan bar dan memiliki halaman rumut yang cukup luas dan sudah pasti memiliki kolam renang untuk kamu yang suka berendem cantik.

9. Kudeta Bali

kudeta beach club bali

Mungkin tempat yang satu ini sudah banyak yang tahu karena ini adalah Beach Club pertama yang ada di Bali. Mereka memiliki bangunan yang sangat indah karena terletak tepat di depan pantai, memiliki masakan yang enak dan berkelas. Pokoknya ini adalah satu tempat yang wajib bangt untuk kamu kunjungi. Sayangnya kalau kamu ke sini wajib berpakian rapi dan jangan menggunakan sanadal karena setelah jam 4 sore tempat ini akan berubah menjadi menjadi retoran pada sore harinya. Gimana menurut kalaian tempat ini?

10. Cocoon Beach Club Bali

Pantai Double Six terkenal dengan sunsetnya yang indah dan tempat nongkrong semua golongan. Di Pantai Double Six ini ada tempat buat nongkrong ala-ala dompet tebal namanya Cocoon Beach Club. Bangunan beach club ini memiliki gaya Mediterranean dengan kolam renang yang cukup luas dan serunya lagi kolam renang ini langsung menghadap ke pantai, jadi pasti supeer keren dan keceh.

Cocoon Beach Club Bali

Jika mau kita bandingkan dengan tempat-tempat yang lain kita bisa langsung duduk santai di daybed yang mereka sediakan di pinggri kolam Anda hanya perlu merogoh uang Rp.350 ribu saja, cukup murah bukan? buat kamu yang datang ke tempat ini sekitar jam 6 – 7 malam biasanya ada happy hour 2 for 1 coctail dan bir juga. Tambah menarik aja kan tempat yang satu ini.

Oh iya malam hari biasanya kolam renangnya akan diterangi dengan lampu yang berwarna-warni jadi pasti akan sangat romantis banget.

11. Sunday Beach Club Bali

Dulu tempat ini namanya Finns Beach Club Uluwatu, sekarang berubah menjadi Sunday Beach Club. Tempat ini memang paling asik buat nongkrong dan melihat indahnya sunset di daerah uluwatu Bali. Memang tempat ini yang menurut saya paling agak-agak bagaimana gitu, karena untuk turunnya saja kamu harus menuruni tebing dengan menggunakan lift.

Sunday Beach Club Bali

Sesampainya di bawah kita akan merasakan keindahan dan juga private beach dengan hamparan pasir putih yang sangat eksotis, pokoknya tak akan terlupakan. Sukanya di sini itu cukup Rp.300 ribu per orang kita sudah bisa dapat F&B seharga Rp.150 ribu. Bahkan kalau mau menghabiskan waktu seharian juga bisa karena di sini ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan contohnya seperti Paddleboarding dan kayaking. Kita juga bisa bawa anak ke sini jado pasti bakalan seru ngabisin waktu di sini bersama keluarga.

12. Karma Beach Bali

Nah tempat yang satu sering banget buat bingung orang karena di pikir ini adalah Sunday Beach Club. Memang kalau kita lihat sekilas agak mirip sih tetapi sebenarnya ini dua tempat yang berbeda yang sama hanya bahan bangunannya saja yang terbuat dari bambu.

Karma Beach Bali

Karma Beach Club lokasinya ada di bawah kaki Karma Kandara Resort. Untuk menghabiskan waktu di sini kita harus mau membayar sekitar Rp.500 ribu per orang yang nantinya bisa kamu tukar dengan makanan dan juga minuman senilai Rp.300 ribu (harga sewaktu-waktu bisa meledak).

Cocok buat mereka yang mempunyai anak karena tempat ini ada kids club-nya jadi kemungkinan besar anak-anak bakalan betah untuk berlama – lama di tempat ini.

13. El Kabron Cliff Club

Tempat memang tidak memiliki pantai yang langsung menyambung dengan tempat mereka, tetapi El Kabron bisa kami katakan sebagai salah satu Beach club yang terbaik yang ada di Bali. Mungkin bagi beberapa orang jika pernah ke El Kabron Cliff Club mereka akan punya pendapat kalau tempat yang satu ini memang yang paling bagus dan terbaik.

Kenapa bisa paling bagus?

Karena El Kabron Cliff Clu di bangun di atas tebing. Cuma untuk mencari tempat ini memang rada-rada susah-susah gampang mengingat lokaisnya yang ada di ujungnya Uluwatu. Parahnya lagi tempat ini paling susah signal jadi kalau mau ke sini bisa download Google Map untuk digunakan secara offline.

El Kabron Cliff Club

Mungkin banyak yang nggak sabar untuk bertanya harga untuk masuk ke tempat ini berapa? Untuk biaya yang paling murah Rp.350 ribu untuk perorangnya, kamu sudah bisa duduk di area dining. Dan untuk VIP areanya dan bisa duduk di bean bag yang ada di pinggir kolam, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp.750 ribu untuk per orangnya. Wow cukup mahal ya hanya untuk duduk beberapa jam saja harus keluar uang sebanyak itu, padahal di luar sana masih banyak sekali orang-orang yang susah hidupnya.

14. SKAI Beach Club

Mau saat nongkrong bersama teman makin seru? Coba ke SKAI Beach Club yang berlokasi di Padma Resort Bali. Tempat ini memiliki bangunan yang hampir semuanya terbuat dari kayu yang banyak di hiasi dengan furniture berwarna-warni dan di sini kamu juga akan melihat lukisan mural penari Bali, kalau berfoto di sini sepertinya foto kamu bakalan makin cakep makin instagenic makaholic. (apaan coba makaholic hehehe)

SKAI Beach Club

Cuma sayangnya tempat ini kolam renangnya tidak terlalu besar. buat orang Indonesia duduk di tepi kolam sambil minum aja uda riang gembir banget deh, karena emang kita ini tidak memiliki budaya nongki di tempat-tempat model beginian.

15. Azul Beach Club Bali

Buat orang-orang yang senang dengan beach club di Bali banyak sekali pilihan Beach Clubnya. Nah pilihan yang satu ini mungkin bisa kena di hati kalian Azul Beach Club Bali yang berada di Jalan Padma, Legian, Double Six Seminyak. Karena tempat ini sangat terkenal dengan sunsetnya maka sudah pasti Azul Beach Club cocok banget untuk menunggu sunset sambil makan makanan yang lezat.

Azul Beach Club Bali

Bentuk bangunannya memang keren dan di Bali bangunan yang terbuat dari bambu sangat di sukai sama bule dan belakangan sama orang Indonesia sendiri.

Di Azul Beach Club kamu bisa memilih beragam hidangan yang lezat-lezat mulai dari masakan Western Food dan Nusantara.

16. Komune Beach Club

Lokasi Beach Club yang satu ini agak jauh kalau menurut saya dari tempat – tempat wisata yang ada di Bali. Kebanyakan yang ke Komune Beach Club memang bule-bule sih kalau menurut saya, itupun bule yang biasanya suka surfing. Letaknya ada di pantai keramas Bali yang terkenal memiliki pasir yang berwarna hitam. Ombak pantai ini memang merebut hati para bule yang doyan surfing. Beach Club ini memiliki kolam renang dengan bentuk bulat dan langsung memiliki latar belakang Pantai Keramas.

Komune Beach Club

Saya tahu tempat ini waktu saya ke rumah klien saya untuk membuatkan websitenya. Buat kamu yang suka surfing malam bisa ke komune karena ini adalah satu-satunya tempat di Bali yang bisa buat Night Surfing di Bali, kalau tidak percaya silahkan cek aja sendiri. Saya sendiri tidak suka dan tidak bisa surfing, tetapi katanya sih ombak di pantai ini paling bagus dan enak kalau malam hari. Yang boleh main surfing biasanya di batesin Cuma beberapa orang aja.

17. Agendaz Beach Club Bali

Beach Club yang satu ini memang berbeda dengan Beach Club yang lainnya. Terletak di daerah Nusa Dua Bali yang terkenal bersih dan Indah di Bali. Meskipun beach club ini bisa buat melihat sunset tapi cocok untuk bersantai sambil minum Margarita dan mendengarkan musik chill. Buat pecinta sunset mungkin tempat ini tidak cocok buat kalian.

agendaz beach club

Di sini tidak ada minuman spending seperti di beach club lain untuk bisa duduk di cabana yang telah di siapkan.

18. Sandy Bay Lembongan

Lembongan adalah pulau yang paling saya suka dan buat saya ini adalah pulau yang terbaik di Bali. Kalau kalian ke Lembongan dan sampai di lembongan, kalian tidak bisa memilih banyak macam makanan seperti kalian berada di Denpasar. Salah satu tempat untuk bersantai di Lembongan dengan pemandangan laut langsung adalah Sandy Bay.

Sandy Bay Lembongan

Ketika malam tiba Sandy Bay akan di penuhi denan nyala lilin dan lampu-lampu yang dibuat redup agar terlihat romantis. Biasanya banyak event-event wedding kecil menggunakan tempat ini.

19. Le Pirate Beach Club Bali

Di Nusa Ceningan mungkin memang tempat yang cocok untuk menyepi dan menghindari dari keramaian. Nusa ceningan mungkin bisa dikatakan adalah pulau yang paling kecil, letaknya berada anatara Nusa Lembongan dan Nusa Penida Bali.

Pulau ini mungkin bisa dikatakan pulau yang sangat aman, kalau mau mencuri mau kabur ke mana coba? Wong ada di tengah-tengah pulau, mau berenang kabur, silahkan aja kalau memang kuat dan berani.

Le Pirate Beach Club

Satu tempat yang menurut kami paling baik untuk bersantai adalah Le Pirate, memang tempat ini tidak besar-besar amat. Meraka adalah sebuah penginapan dengan konsep yang menurut kami sangat unik yaitu perumahan bajak laut, ini sangat berbeda dengan beach club yang sudah ada di Bali.

Ya jadi itulah yang bisa kami list dalam Beach Club Terbaik di Bali. Sebenarnya masih banyak yang ingin kami masukka ke dalam artikel ini, karena kami masih belum sempat menulis semua jadi kami akan mengupdate artikel ini sambil berjalannya waktu. Jika teman-teman punya tempat favorit silahkan beritahu kami, atau jika Anda punya bisnis di Bali dan ingin di masukkan ke dalam website MY BALI STORY silahkan menghubungi kami melalui email.

Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan share artikel ini dan jangan lupa untuk follow kami di Instagram, Facebook dan channel YouTube My Bali Story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *